Home » » alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Written By Admin on Selasa, 22 Oktober 2013 | 22.45

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Dunia e - commerce atau sering disebut sebagai toko online di Indonesia terus menunjukkan peningkatan yang signifikan . Banyak jenis usaha yang mulai menyentuh bisnis ini. Karena sistem ini menghabiskan seperti ini , konsumen dapat berbelanja secara langsung tanpa harus bertemu dengan pedagang atau pergi ke toko yang bersangkutan sehingga dapat menghemat dari segi waktu . Akibatnya , kesibukan dan kemudahan alasan terbesar untuk pengembangan e - commerce di Indonesia .

Sebagai salah satu pengecer terkemuka di negeri ini , Alfamart juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan ditambah lain minimarket . Untuk itu Alfamart meluncurkan produk e -commerce yang diberi label Alfaonline .

Ini adalah salah satu fasilitas layanan bagi pelanggan Alfamart yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja untuk Alfamart . Sejauh ini, Alfamart minimarket masih menjadi yang pertama di Indonesia dengan meluncurkan e - commerce kata Hans Butler , Managing Director Alfamart .

Alfaonline

Alfaonline layanan belanja Alfamart minimarket via Internet di www.alfaonline.com . Alfaonline hadir untuk memberikan solusi bagi pelanggan yang tidak setia Alfamart punya waktu untuk pergi ke gerai Alfamart , tidak ingin mengantri di kasir dan tidak ingin memukul lalu lintas di jalan .

Selain memberikan kemudahan berbelanja di mini via online, Alfaonline juga menawarkan kemudahan pembayaran . Pelanggan Alfaonline dapat memilih alat pembayaran sesuai dengan yang seperti Clickpay Mandiri , BCA KlikPay , Telkomsel T - Cash , Kas XL , Doku Pay , E - Voucher atau COD ( cash on delivery ) .

alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah , Promo heboh jual Barang hanya Rp 1 , - Dengan cara pembayaran seperti ini untuk membuat pelanggan lebih mudah dan aman . Mereka hanya duduk di rumah , bahan makanan akan dikirimkan . Bahkan mereka juga dapat berbelanja untuk kerabat di desa , jelas Hans .

Bagaimana cara berbelanja di Alfaonline ?

Potensi pelanggan cukup mendaftar melalui website www.alfaonline.com dengan mengklik kotak REGISTER di pojok kanan atas . Masukkan alamat email Anda , telopon nomor ponsel dan data pendukung lainnya . Selesai mendaftar , pergi ke email yang sebelumnya telah terdaftar untuk melakukan aktivasi . Klik kotak LOGIN tersedia.

Pilih item dan kuantitas yang akan dipesan . Untuk harga yang tercantum dalam daftar item. Selesai memilih , klik KERETA BELANJA untuk melihat daftar belanjaan dan kemudian klik belanjaan CHECKOUT jika Anda merasa Anda sudah cukup .

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Pengeluaran minimal di Alfaonline adalah Rp 50.000 , - jika kurang dari jumlah tersebut , maka transaksi tidak dapat secara otomatis dilanjutkan . Pelanggan juga dapat menambahkan pembelian lain yang memenuhi minimum transaksi .

Langkah selanjutnya adalah mengisi PENGIRIMAN MODEL ( dapat dikirim atau diambil di Alfamart terdekat ) , PENGIRIMAN JADWAL , NAMA PENERIMA dan ALAMAT LENGKAP , dan kemudian klik NEXT TEMPAT PESANAN . Langkah terakhir adalah untuk menentukan metode pembayaran .

alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah , Promo heboh jual Barang hanya Rp 1 , - Biaya pengiriman adalah dikenakan biaya Rp 5.000 , -/pengiriman untuk pengeluaran di bawah Rp 100.000 , - . Adapun belanja lebih dari Rp 100.000 , - tidak akan dikenakan biaya .

Waktu pengiriman / pengiriman barang ke rumah yang dibagi menjadi 4 istilah antara jam 8:00-00:00 , 12:00-16:00 , 16:00-19:00 dan 19:00-22:00 . Adapun pelanggan yang memilih untuk mengambil bahan makanan di Alfamart ada 7 pilihan untuk memilih waktu yang 5 menit dapat diambil .

Sementara itu , toko baru kami meliputi 541 yang memiliki cakupan area di Jakarta , Bogor , Depok , Tangerang , Bekasi , Bandung , Surayabaya seperti yang ada di website . Di masa depan kita pasti akan meningkatkan jumlah toko yang dapat coverage area lebih luas , jelas Hans .

Alfaonline sendirian di sana promo yang tidak akan didapatkan di toko-toko Alfamart karena hanya berlaku di www.alfaonline.com , yaitu Promo Semua Serbaguna Satu Rp 1 , - . Promo ini adalah promosi serba oleh alfamart dengan mekanisme untuk menjual produk hanya dengan harga Rp 1 , - dengan waktu yang terbatas dan jumlah terbatas , ini Promo mengajak konsumen berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan produk yang dijual hanya dengan harga USD 1 .

Share this article :

1 komentar:

 
Support : G N A | Buku Catatanku | SEO Campur Aduk
Copyright © 2013. Made in East Java - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger